Workshop Pengembangan Kurikulum Satuan Pendidikan dan Pengembangan Bahan Ajar

February 13, 2012 by   - dibaca 953 kali
Leave a Comment

Pengembangan kurikulum sangatlah penting untuk diterapkan didalam proses belajar mengajar. Untuk itu setiap tenaga pendidik yaitu guru diharapkan dapat mengembangkan bahan ajar sehingga proses belajar mengajar dapat terlaksana dengan baik dan bahkan bisa meningkat, untuk mencapai hal tersebut tenaga pendidik harus mampu berinovasi, aktif dan kreatif dalam mengembangkan bahan ajar.

Untuk mencapai hal tersebut memang tidak mudah diperlukan banyak kreatifitas dan inofasi para pendidik, untuk meningkatkan kinerja pendidik SMP Negeri1 Karangpandan mengadakan workshop dan pelatihan Pengembangan Kurikulum Satuan Pendidikan dan Bahan ajar.

Dalam Kesempatan ini SMP Negeri 1 Karangpandan dan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah raga bekerjasama mengadakan workshop tersebut. Selaku  Pembicara yaitu Bapak Drs. Sutrisno, M.Hum dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah raga dan Drs. Giyanto, M.Pd dari SMP Negeri 1 Karangpandan.

Dengan diadakannya workshop tersebut diharapkan para pendidik mampu dan dapat mengembangkkan bahan ajar dari mata pelajaran yang diampu masing-masing guru.

Komentar Anda?

  1. -

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama mengisi komentar berita ini. Tinggalkan komentar anda dibawah ini.

Komentar Anda?